07 Mei 2015 13:52

Diinformasikan bahwa proses sinkronisasi Agregasi Data Penyedia (ADP) Inaproc di LPSE Kota Gunungsitoli sedang mengalami gangguan sejak upgrade SPSE versi 3.6. Hal ini telah dikonfirmasi ke LKPP dan sedang dalam perbaikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Sehubungan dengan itu, kami himbau para pengguna SPSE, khususnya PENYEDIA agar TIDAK melakukan proses LUPA PASSWORD dan proses GANTI PASSWORD melalui LPSE Kota Gunungsitoli.

Penyedia yang ingin melakukan LUPA PASSWORD dan GANTI PASSWORD, silahkan melakukannya melalui LPSE lainnya di seluruh Indonesia yang sinkronisasi Agregasi Data Penyedia (ADP)-nya tidak mengalami gangguan. Melakukan LUPA PASSWORD dan/atau GANTI PASSWORD di LPSE manapun yang sistim agregasi-nya berjalan normal, tidak akan mengalami gangguan login di LPSE Kota Gunungsitoli.

Sedangkan untuk proses-proses lainnya di aplikasi SPSE (pedaftaran penyedia baru, mendaftar lelang, download dokumen lelang, pemasukan penawaran, dll) tidak mengalami gangguan apapun dan dapat berjalan seperti biasa.

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Helpdesk LPSE Kota Gunungsitoli.
Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Helpdesk LPSE Kota Gunungsitoli